Breaking News

Saturday, December 10, 2016

Cara Memikat Hati Pria

cara-memikat
Hati

Cara Memikat Hati Pria

Ya kali ini saya akan membahas cara – cara dan hal yang akan memikat hati para pria. Pria terkadang berbeda – beda, ada yang mudah untuk dipikat, ada yang agak sulit terpikat, dan bahkan ada yang sangat sulit untuk dipikat.



Mari kita bahas sekarang.

Pernahkah Anda suatu hari dimana Anda mengalami menyukai pria yang merasakan hal yang tidak sama dengan Anda? Bagaimana caranya untuk membuat mereka terpikat? Kalau bergitu, ini adalah beberapa tips dan cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat seorang pria menjadi jatuh cinta dengan Anda.

MENJADI DIRI SENDIRI

Ini adalah tips semua orang, termasuk saya sendiri tentang bagaimana membuat hati seorang pria menjadi jatuh cinta dengan diri Anda sendiri. Jika Anda tidak menjadi diri sendiri (palsu), tidak peduli jika ada seorang pria yang jatuh cinta dengan Anda, itu karena ia tidak benar-benar akan jatuh cinta dengan diri Anda secara sungguh - sungguh. Jadi, hal pertama saya beri tau adalah untuk selalu menjadi diri sendiri, tidak peduli apapun yang terjadi, jadi jika ada laki – laki yang suka pada saya itu karena sifat dan sikap saya yang sesungguhnya. Setelah itu semua, Anda tidak suka jika jatuh cinta dengan seorang pria yang tidak menjadi dirinya sendiri benar begitu? Dan begitu juga, kebanyakan para pria itu suka kepada wanita yang apa adanya dan menjadi diri sendiri.

MAKSIMALKAN PENAMPILAN ANDA

Setiap kali saya mencoba untuk menjadi lebih menarik bagi seseorang, saya akan selalu memaksimalkan penampilan saya. Sekarang, tapi bukan berarti saya harus terlihat untuk tampak kurus, membeli banyak pakaian baru, atau mencukur dan memotong rambut dengan potongan wah atau keren. Sebaliknya, saya hanya mencoba untuk membuat diri saya agar terlihat menjadi yang paling baik. Ini berarti saya harus menentukan gaya pakaian saya yang terbaik, contohnya menentukan gaya dan sisiran rambut kita, sedikit make – up agar diri kita tampak lebih tampan atau cantik, senyum yang cerah dan bersih agar aura wajah kita menjadi baik, dan sedikit semprotan parfum. Saya selalu melakukan hal ini untuk diri saya sendiri, sehingga saya bisa menjadi lebih percaya diri. Begitu pula dengan Anda para wanita yang ingin membuat hati pria idaman Anda jadi terpikat dan tergila – gila dengan Anda.

MENDENGARKAN

Orang-orang senang berbicara tentang diri mereka sendiri, mereka sangat suka didengar perkataanya dan mereka berpikir bahwa seorang gadis yang aktif mendengarkan mereka itu sangat menawan. Jadi, coba Anda selalu mendengarkan lebih banyak dari pada Anda berbicara ketika Anda sedang mencoba untuk menarik perhatian seorang pria. Berbicara tentang diri Anda, saat ini topik, peristiwa, dll sekitar 20%  saja, dan biarkan Dia mengontrol percakapan sekitar 80%  nya lagi. Jika dia menanyakan pendapat, dia akan memberi Anda pertanyaan itu akan berkembang menjadi obrolan bagus, sedikit bolak balik percakapan!

BANYAK TERTAWA

Memiliki rasa humor benar-benar penting ketika Anda sedang mencoba untuk menarik perhatian seorang pria. Tertawa pada lelucon yang mereka buat dan tahu bagaimana untuk mengambil dan mengutarakan sebuah lelucon benar-benar dapat membuat seorang pria merasa seperti dia tahu ada seorang gadis yang menyenangkan! Jika Anda punya lelucon, tertawa sedikit dengan dia dan lihat bagaimana cara dia menanggapi!

MEMILIKI SIKAP YANG BAIK

Menurut pengalaman saya, banyak orang yang suka dengan perempuan – perempuan yang ceria dan cerah. Tidak ada yang suka bergaul dengan seorang yang pesimis dan selalu berpikir negatif. Orang selalu cenderung untuk melihat wajah saya yang penuh dengan senyum, dari pada melihat wajah saya yang sedang marah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda coba usahakan untuk memiliki sifat yang baik agar para laki – laki menyukai Anda.

MENJADI SESEORANG YANG MANIS

Kadang-kadang, saya bisa menjadi seorang yang manis, semua gadis juga dapat mencoba untuk melakukan hal itu. Kadang ketika saya dengan teman saya berkumpul, kami akan gosip atau mengobroli tentang beberapa gadis yang dianggap sampah dari teman – teman yang lainnya untuk dikata-katain atau diledek secara kasar, tapi itu bukanlah cara yang cukup baik untuk dilakukan. Dan biar saya hanya beri tahu Anda, saya telah belajar bahwa perilaku dan cara seperti ini tidak menarik perhatian orang - orang. Anak laki-laki kebanyakan tertarik kepada gadis-gadis yang manis dan tidak suka ber gosip, sehingga menjaga sikap agar jadi lebih manis dan tidak berkata kotor ketika berbicara adalah hal yang bisa dilakukan oleh para wanita. Karena hal itu akan membuat laki – laki akan berkomentar yang baik – baik tentang anda. Walaupun misalnya mereka berkomentar tajam, tetapi tetap akan baik-baik saja.

GENIT

Beberapa teman saya yang menggunakan cara ini untuk sedikit menggoda, tapi kebanyakan orang bilang bahwa itu hal yang cukup buruk bagi mereka, tapi aku bilang, itu berguna dan bekerja dalam membuat hati pria tertarik. Terkadang orang - orang suka sekali untuk mendapat dan menjadi perhatian dan diperlakukan seperti layaknya seorang raja. Jadi, coba lemparkan rambut Anda sedikit ke arahnya, kemudian buang lah muka Anda kembali dan tertawa, dan lihat lah ke arah dia dari bulu mata Anda. Bahkan mereka trik lama ini mungkin tampak mencoba dan benar, mereka mencoba dan benar karena mereka benar-benar bekerja!

BERBEDA

Berusaha untuk menjadi unik dan berbeda adalah cara yang selalu saya coba untuk menarik perhatian orang-orang. Coba Anda berpikir jika sama seperti semua gadis lain di luar sana. Sebaliknya, Anda harusnya ingin dilihat menarik, cerdas.

MENJADI CERDAS

Setiap pria menyukai wanita yang cerdas. Cerdas dalam segala hal di sini yang saya maksudkan, seperti cerdas dalam membuka obrolan, mengerti apa keinginan dia, dan lain sebagainya.

MEMULAI KONTAK FISIK

Mulailah kontak fisik. Ya, orang-orang suka dengan sentuhan badan atau kontak, dan menyentuh seseorang adalah cara cepat untuk mengembangkan keintiman hubungan kalian. Jadi, ketika Anda sedang berusaha untuk menarik perhatian seorang pria, Anda harus mengetahui cara untuk membawa sentuhan fisik ke dalam hubungan kalian. Sebagai contoh, cobalah menyentuh tangannya ringan ketika Anda tertawa pada lelucon, atau Anda akan memukul pada lutut nya ketika ia sedang bercanda, atau coba Anda sentuh tangannya ketika Anda menjelaskan sesuatu.

PERLAKUKAN DIA DENGAN BAIK

Ya, seorang pria sangat senang diperlakukan dengan baik. Sebagai contoh, ketika dia sedang bermain futsal coba berikan mereka sebotol minuman. Dengan cara seperti itu Anda sudah mendapatkan satu perhatian lagi dari nya.


Nah ini adalah sifat – sifat pria berdasarkan zodiaknya

Sifat Pria Aquarius ( 20 januari-18 Februari)

Seperti melihat batu di dalam kolam yang jernih, begitulah pria Aquarius diibaratkan. Terlihat jelas namun sebenarnya tidak sperti itu. Mereka memiliki dua watak atau karakter yang berbeda.. Apa yang mereka lakukan untuk diri mereka sendiri, belum tentu mereka akan melakukan sesamanya. Pria Aquarius cenderung meremehkan diri sendiri. Mereka sangat pandai dalam menasehati dan memberikan jalan keluar kepada teman – temannya, namun jika mereka yang menghadapi masalah belum tentu mereka dapat mencari jalan keluarnya. Pria Aquarius memiliki sifat penolong dan murah hati, namun janganlah sampai dia tahu bahwa Anda memanfaatkan kebaikannya. Dia yang lembut seperti sutra bisa menjadi pendendam dan memproteksi diri seperti landak.
Mereka sangat pandai dalam bersosialisasi, jadi jangan heran jika mereka di sukai oleh banyak wanita. Janganlah cemburu jika dia memiliki banyak teman wanita karena dalam hatinya. Dia adalah tipe pria yang romantis, yang akan memberikan apa saja kepada orang yang di cintai. Ketika pria Aquarius jatuh cinta maka ia seakan-akan menjadi pahlawan yang selalu ada untuk wanitanya. Walau demikian jangan Anda berharap bahwa dia tidak akan cemburu dengan teman - teman pria Anda. Si Aquarius ini adalah tipe orang yang pencemburu. Jadi jika bersama dengan teman – teman pria Anda bersikaplah biasa saja, jangan sampai ada api cemburu yang membakar hati lembut si Aquarius. Memang tidak kelihatan jika dia sedang cemburu namun Anda pasti dapat merasakannya.
Walaupun dia pandai berteman, Aquarius adalah mahluk yang penuntut. Dia akan mencari pasangan yang dimatanya adalah seorang bidadari yang sangat cantik. Dia sangat menyukai kebersihan dan kerapihan, jadi jika Anda adalah wanita yang jorok berantakan, jangan harap Anda mendapat perhatiannya, mungkin bisa berteman namun sudah pasti Anda tidak ada di hatinya. Jika Anda adalah wanita yang dianggap pantas bagi nya maka dia akan segera mempersiapkan masa depan untuk kalian berdua karena baginya, berada di sisi Anda 24 jam adalah sebuah kebahagiaan.
Pria Aquarius adalah pemimpin yang cukup baik. Mereka dapat diandalkan namun mereka terkadang malu untuk mengakui kemampuannya. Mereka akan berusaha keras menjadikan Anda seperti putri raja lengkap dengan kejutan istimewa dan dengan segala fasilitasnya, namun janganlah Anda memanfaatkannya dengan semena - mena, pria Aquarius memiliki gengsi dan harga diri yang tinggi. Jika Anda mengusik gengsinya maka habislah karena baginya lebih baik mencari wanita yang lebih menghargai dia dibandingkan bersama dengan wanita yang meremehkannya.

Sifat Pria Pisces (19 Ferbruari – 20 Maret)

Kepompong adalah julukan yang pas bagi pria Pisces. Hidup dalam mimpi adalah salah satu kendala dalam kehidupan pria Pisces. Namun ketika mereka sadar bahwa hanya bermimpi keinginan mereka tidak akan terwujud tanpa tindakan yang jelas maka Sang Pemimpi ini akan menjadi Sang Juara. Mereka memiliki bakat pemikir yang alami sejak lahir. Mereka mampu berpikir melampau batas kemampuan berpikir pria lain pada umumnya. Mereka kreatif dalam mencari jalan keluar suatu masalah dan tidak ragu menggali potensi diri untuk dapat menggembangkan dirinya menjadi seorang pria yang tangguh nan handal. Walau demikian berhati-hatilah terhadap finansial pria Pisces karena ia pandai mencari pemasukan namun sangat buruk dalam mengelolanya.
Jika Anda bersama dengan pria Pisces ini, maka Anda akan merasa layaknya berpacaran dengan psikolog yang jam terbangnya sudah tinggi. Hal ini karena pria Pisces selalu di jadikan tempat curhat oleh teman-temannya dan selalu menjadi tempat menyimpan segala rahasia teman-temannya. Walaupun kesannya ia tangguh dan serba bisa, pria Pisces sebenarnya membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Ia membutuhkan waktu untuk sendiri yang berkualitas untuk mempertahankan ketajaman pikirannya.
Pria Pisces adalah tipe pria yang berani bertarung demi cintanya. Akan tetapi untuk meyakinkan si Pisces untuk bertarung sangatlah tidak mudah karena Pisces ini adalah penakut dan mengikuti arus saja. Hal ini berlawanan dengan sifatnya yang suka dengan ‘peraturan dibuat untuk di langgar’. Tentu saja dia senang melanggar peraturan namun cara yang dia gunakan sangatlah berbeda dan tidak akan ada di benak oleh orang lain.
Dia adalah pria yang sensitif dan pemalu. Dia sangat mudah tersinggung dan marah namun dengan seketika juga dia bisa melupakan dan memaafkan. Dia bukanlah tipe pria yang pendendam.
Cemburu tidak ada di dalam Andas mereka. Ketika mereka sudah mencintai seseorang maka mereka akan sepenuhnya mempercayai Anda dan tidak akan mencurigai apapun dari pasangannya. Bagi mereka cinta itu di dasarkan atas kepercayaan. Jika Anda suka bercanda, bercandalah dengan pria Pisces karena mereka sangat humoris.

Sifat Pria Aries (21 Maret – 20 April)

Bagi pria Aries hidup itu harus penuh warna. Pria Aries butuh kejutan dan hal-hal yang baru dalam hidupnya. Ia bisa mati kebosanan jika harus melakukan rutinitas yang itu - itu saja. Berani, cepat dalam bertindak adalah moto bagi mereka. Mereka tidak suka membuang - buang waktu. Jika Anda melukai hati pria Aries, segeralah minta maaf kepadanya sebab jika tidak, segala usaha Anda untuk membangun hubungan dengannya musnah sudah. Aries tidak suka melihat ke masa lalu jadi janganlah sekali-kali Anda membandingkan ia dengan para mantan pacarmu.
Ketika Anda bersama dengan pria Aries, janganlah Anda menganggap posisi Anda di hatinya tidak tergantikan. Bagi Aries, cinta sejati benar - benar ada dan dia rela melakukan apa saja untuk menggapainya. Ia tidak takut putus cinta, baginya jika memang bukan cinta sejati baginya, buat apa di pertahankan. Kebaikan dan perhatian dari pria Aries ini diberikan secara merata walaupun Anda hanya sekedar teman ataupun pacar. Jika Anda tidak jeli maka Anda akan menganggap dia tidak menyukai Anda. Perhatikanlah apa yang dia katakan dan lakukan. Dia adalah orang yang bisa di pegang dan dipercaya perkataannya.
Kecantikan bukanlah hal yang utama bagi seorang Aries. Kecantikkan dari dalam adalah hal yang sangat Aries banggakan. Bagi nya cinta adalah sekali seumur hidup.

Sifat Pria Taurus (21 April – 20 Mei)

Berpikir sebelum bertindak adalah karakter utama dari seorang Taurus. Prinsip pelan tapi pasti sangatlah mengena dalam benak Taurus. Keren adalah ciri khas Taurus, terlihat tenang walaupun dalam hatinya seperti lava dalam gunung merapi. Sifat sangat hati - hati yang dimiliki Taurus ini yang membuat para wanita gregetan karena tak kunjung juga di ‘tembak’. Bersabarlah, karena jika memang ia menyukai Anda maka ia hanya menunggu waktu dan tempat yang tepat.
Jika memang ia memutuskan menjadi pacar Anda maka bersiap-siaplah menerima kejutan-kejutan romantis yang tidak terlupakan. Ia akan mengajak Anda untuk berkencan di tempat-tempat terbaik. Baginya memberikan pada Anda yang terbaik adalah suatu keharusan. Ia bisa menjamin segala kebutuhan Anda dan akan melindungi Anda dengan sekuat tenaganya. Selain itu, Taurus adalah tipe pria manja yang sangat mudah disenangkan hatinya. Baginya perhatian bukan seperti diberikan barang-barang yang mahal, tetapi baginya kejutan kecil yang romantis mengalahkan lamborgini impiannya.
Ia tidak suka wanita tomboy. Ia sangat menyukai wanita berambut panjang dengan dress yang cantik dan sedikit seksi. Ia merasa bahwa lelaki harus tetap berada pada posisinya dan kurang mengakui kesetaraan gender. Jika ingin bersama dengan pria Taurus, mulailah belajar untuk bagaimana menjadi ibu rumah tangga yang baik. Baginya rumah adalah istananya, jadi rumahnya harus bersih, rapih dan tertata. Jangan harap ia akan terpikat dengan Anda jika Anda di rumah berjalan-jalan dengan daster jelek dan rambut yang berantakan.
Posesif adalah sifat yang melekat pada pria Taurus. Ia tidak mau waktu berduaan dengan pasangannya diganggu sedikit pun.

Sifat Pria Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Pandai dan cerdik adalah bakat alamiah dari Gemini. Wanita cerdas dan berpenampilan intelek adalah magnet yang kuat bagi pria Gemini. Pengetahuan umum adalah bekal utama bagi seorang pria Gemini. Gemini adalah pembicara yang cukup handal. Segala hal bisa dibicarakannya dan ia mampu berkomunikasi dengan siapa saja dari kalangan apa saja. Kecerdikan Gemini membuat Gemini untuk selalu punya ‘rencana B’ ketika ‘rencana A’ gagal.
Walaupun dia pandai memulai hubungan pertemanan, Gemini adalah orang yang sangat mudah berubah perasaannya atau moody. Terkadang dia bisa menjadi sangat romantis dan membuat anda seakan satu - satunya wanita yang tersisa di bumi ini, namun pada saat berikutnya ia bisa menjadi sangat cuek dan dingin. Itulah sulitnya merebut hati Gemini, bagi dirinya keberlangsungan sebuah hubungan terletak pada kemampuan Anda untuk membuat dia berharap pada Anda. Jika Anda tidak bisa membuat dia selalu merasa bahwa Anda adalah wanita terakhir maka dia dapat dengan mudah pindah ke lain hati.
Gemini ini tergolong tipe yang setia, namun bukan berarti ia tidak memiliki ‘wanita cadangan’, teman - teman wanita di sekelilingnya umumnya adalah calon - calon pengganti diri Anda. Walaupun terkesan kurang pantas namun bagi pria Gemini kondisi seperti ini lah yang bisa membuat dia berani memulai sebuah hubungan, yaitu dengan memilih wanita mana yang terbaik bagi dirinya.
Walaupun dalam urusan cinta pria Gemini tergolong egois, namun ia adalah orang yang mandiri dan tidak pelit. Ia akan memberikan segalanya selama Anda bisa memberikan apa yang dia inginkan.

Sifat Pria Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Pemalu dan moody adalah julukan bagi pria Cancer. Mereka sangatlah sulit dalam memulai sebuah pertemanan dan baru akan membuka diri setelah mengenal Anda sekian lama. Pria Cancer adalah pria yang sensitif. Terkadang dia sedih dan gembira tanpa alasan yang cukup jelas. Namun jika Anda bisa mendekatinya ketika dia sedang sedih maka Anda di telah pastikan merebut hatinya. Perlakukanlah pria Cancer dengan lemah lembut maka dia akan melekat pada Anda. Sosok pria Cancer adalah tipe yang takut dengan air mata, ketika ia melihat Anda menangis maka ia akan segera tergerak hatinya.
Kesempurnaan adalah tuntutan utama bagi pria Cancer terhadap lingkungan di sekitarnya. Kebesihan dan kerapihan adalah dua kebutuhan pria Cancer yang wajib untuk dilakukan. Pria Cancer membutuhkan sosok seorang ‘ibu’, yang selalu bisa memberikan yang terbaik serta membereskan segala hal yang menunjang dirinya. Kemandirian jauh daripada sosok pria Cancer, jika Anda tidak menyukai salah satu anggota keluarganya maka jangan berharap dia akan berpihak pada Anda, Ia akan tetap membela keluarganya, sesalah apapun mereka. Baginya keluarga adalah yang sangat terpenting. Jadi jika Anda tertarik dengan pria Cancer bukan dia yang harus Anda rayu melainkan ibunya.

Sifat Pria Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Dia adalah orang yang sangat suka di sanjung dan dipuji. Tidak heran jika mereka sering mengunakan pakaian ataupun gaya rambut yang mencolok seperti artis.
Tidak sulit bagi pria Leo untuk jatuh cinta. Baginya kecocokan adalah hal yang utama. Jika dia merasa cocok maka saat itu juga dia bisa jatuh cinta dengan Anda. Jika dia sudah jatuh cinta maka dia akan menjadi sangat posesif dan melindungi Anda dengan cara yang berlebihan. Bagi pria Leo, Anda adalah miliknya. Layaknya singa jantan sama halnya dengan pria Leo yang tidak ragu mengeluarkan aumannya ketika kekasihnya dilirik oleh pria lain.
Pria Leo sangat dominan dan tidak suka dibantah. Ketika dia tidak dihargai atau diremehkan oleh Anda, maka ia bisa berubah menjadi seseorang yang sangat marah dan pendendam. Namun jika Anda selalu memperlakukan dia dengan cinta dan kelembutan maka dia akan memperlakukan Anda lebih lembut daripada Anda memperlakukan dia.
Pria Leo adalah sosok pria yang bisa memperbaiki segala sesuatunya dengan baik, baik yang berupa barang ataupun yang berupa hubungan. Dia pandai mengatur segala sesuatu sehingga Anda sebagai kekasihnya tidak pernah mengalami kesulitan sedikitpun.

Sifat Pria Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo tidak menyukai basa-basi dan romantis yang tidak berarti. Baginya cinta harus dibuktikan dengan tindakan yang nyata. Dia mungkin tidak ada waktu untuk segala telepon iseng Anda bahkan malahan Anda yang di omeli olehnya jika melakukan hal tersebut. Namun di kala Anda sangat membutuhkan dia, maka dia pasti hadir di samping Anda apapun resikonya.
Virgo adalah pria yang bertanggung jawab dan juga pekerja keras. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sosok teladan bagi keluarganya. Waktu adalah esensi dari segala kehidupan pria Virgo. Kedisplinan melekat kuat pada sosok Virgo.
Bukan hal yang mudah untuk membuat pria Virgo jatuh cinta pada Anda. Virgo menginginkan kejujuran dan juga ketulusan yang murni. Ia menyukai wanita pintar dan pandai menangani hal di dalam rumah tangga. Baginya rumah yang bersih dan kamar yang indah adalah kewajiban dan tugas dari sang istri dan hal ini membuat ia menuntut wanitanya haruslah bersih dan menarik. Ketika Anda berpacaran dengannya, dia tidak mencari sosok pacar melainkan mencari sosok istri.
Pria Virgo adalah pria yang dapat diandalkan dalam segala situasi dan kondisi. Ia akan menjalankan hubungan dengan Anda sesuai dengan keinginannya dan ia tidak segan - segan untuk mengkritik Anda dengan kasar jika itu memang yang terbaik untuk Anda.

Sifat Pria Libra (23 September – 23 Oktober)

Berargumentasi dan berada dalam pertarungan sengit adalah hal yang sangat tidak di sukai oleh pria Libra. Persuasif adalah teknik alamiah seorang Libra dalam menggapai segala hal dalam kehidupannya. Dia bisa menyakinkan Anda walaupun sebenarnya dia tidak yakin. Bagi pria Libra, menang adalah harus dan membujuk serta bernegosiasi adalah jawaban dari segala masalah. Jika memang dia jatuh cinta pada Anda maka siap-siap untuk memikirkan cara untuk melepasnya jika ternyata Anda tidak mencintai dia. Namun jika cinta bersambut maka bersiap-siaplah untuk masa depan kalian karena Libra menginginkan rumah tangga yang sempurna, si istri cantik 24 jam.
Pria Libra suka dengan wanita feminim yang romantis namun bukan berarti Libra akan romantis terhadap Anda. Libra menyukai wewangian dan kerapihan. Pastikan Anda mandi dan berdandan ketika berjumpa dengannya.
Jujurlah tentang apa yag Anda inginkan kepadanya karena dia tidak pandai dalam membaca petunjuk-petunjuk cinta yang Anda tinggalkan. Baginya jika Anda tidak berkata maka Anda tidak menginginkannya. Libra adalah tipe yag cukup rasional jadi jika Anda hendak menginginkan hal-hal yang tidak rasional maka bersiaplah untuk membujuknya. Walaupun sepertinya agak mustahil tercapai.

Sifat Pria Scorpio (24 Oktober – 21 November)

Si Kepala batu adalah julukan yang tepat bagi Scorpio. Ketika dia merasa benar maka dia akan mempertahankan pendapatnya dengan argumen apapun juga. Scorpio juga memiliki sosok pekerja keras yang tekun.
Takut di tolak dan diputusin adalah dilema terberat seorang Scorpio. Jadi jika Anda mau memutuskan hubungan dengan pria Scorpio, siap-siap untuk tidak melihat batang hidungnya lagi seumur hidupmu. Terkesan penakut memang, namun jika memang Anda menyambut cintanya dan dia juga, maka dia akan memastikan bahwa semua hal yang Anda inginkan Anda dapatkan. Dia juga pastikan bahwa Anda terjaga dengan baik. Dia tidak ingin Anda terluka sedikit pun.
Scorpio sangat selektif dalam memilih pasangan. Dia akan memilih wanita dengan kepribadian dan reputasi yang baik. Baginya wanita yang dia pilih adalah investasi yang baik. Scorpio harus mengenal calon pasangannya dengan baik, sebelum dia memutuskan untuk bersama dengannya. Mungkin menunggu ‘kepastian’ dari Scorpio akan menguras waktu dan perasaan namun hasilnya setimpal dengan penantiannya. Scorpio bukanlah sosok penuntut, dia menerima pasangannya apa adanya. Pujian akan terlontar dari mulutnya walaupun saat itu Anda berlumuran dengan kotoran sekalipun.
Scorpio juga terkenal pintar dalam membalas dendam. Dia mungkin tidak terlihat bahwa Anda telah menyakitinya namun suatu hari dia pasti akan membalasnya padamu. Scorpio sangat pintar berstrategi dan melangkah, maka berhati-hatilah jika Anda hanya sekedar menipunya saja.

Sifat Pria Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius menyukai keramaian dan hiruk pikuk. Dia tidak akan menyadari kehadiran Anda selama dia masih asyik dengan kegiatannya. Dekatilah dia ketika dia sendiri saja. Hal itu lebih mengena padannya. Namun janganlah agresif karena Sagitarius sangat tidak suka wanita agresif. Senyuman dan lirikan yang manis bisa membuat jantung sagitarius berdebar. Namun jika dia menemukan bahwa Anda adalah wanita cerewet maka di pastikan bahwa dia akan mundur 1000 langkah dan tidak suka dengan Anda.
Sosoknya yang menyenangkan membuat pria Sagitarius banyak di buru oleh para wanita. Janganlah lekas cemburu dengan teman-teman wanitanya karena jika memang dia suka Anda maka di dalam hatinya hanya ada Anda saja. Pria Sagitarius tidak berkeberatan dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Baginya lebih baik mencintai daripada di cintai.
Pria Sagitarius memiliki impian yang sangat tinggi dan berusaha untuk menggapainya. Menghalangi ambisinya adalah tindakan yang sia-sia karena ambisinya melekat padanya seumur hidup. Dia adalah orang yang sangat terus terang dalam berpendapat dan tidak memperdulikan perasaan orang yang sedang dia hadapi. Baginya benar adalah benar dan salah adalah salah. Jika dia mengutarakan pendapatnya, janganlah lekas tersinggung karena pasti ada maksud yang positif di balik sindirannya itu.

Sifat Pria Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Tipe pesolek yang satu ini memiliki kepribadian yang sangat tertutup. Dia tidak mudah untuk di dekati dan sangat sulit baginya untuk mengatakan apa yang saat ini sedang dipikirkannya. Jangan heran jika dia bisa menghabiskan waktu seharian, hanya untuk menatap birunya langit dan tanpa berbicara sedikit pun ke padamu . Di balik semua ini, yang paling mengejutkan adalah ternyata Capricorn sangat takut menerima pujian karena dia sangat pemalu dan merasa sedikit rendah diri.
Pria Capricorn jauh dari sikap romantic. Dia adalah tipe realistis yang lebih baik membeli rumah dibandingkan dengan memberikan Anda satu paket candle light dinner. Dalam percintaan, Capricorn adalah pria yang kaku dan tidak pandai mengutarakan ‘ I love you ‘. Akan tetapi dia akan menggantikan kata itu dengan tindakan nyata yang bisa menjamin keamanan dan kenyamanan Anda seumur hidup.
Dia lebih mengutamakan kecantikan dari dalam diri di bandingkan dengan kecantikan fisik semata. Baginya pasangan adalah sahabat terbaiknya. Dia membutuhkan lawan yang sepadan dalam berkomunikasi dan bertukar pikiran.
Sifat pria Capricorn sangatlah kontras. Di satu sisi dia bisa 100 %  ke Anda, di sisi yang lain dia bisa menghilang seakan raib di telan bumi dan menggantungkan hubungan kalian. Sifatnya yang misterius membuat dia seakan-akan membuat keputusan yang semena-mena. Namun jika Anda mengetahui alasan sesungguhnya maka barulah Anda mengetahui apa yang mendasari pemikirannya.
Ketika dia pergi dari Anda maka di pastikan bahwa baginya hubungan kalian tidak ada masa depannya. Akan lebih baik mencari cinta yang sesungguhnya di bandingkan dengan mencari jalan keluar atas hubungan yang sudah ada.

Kira – kira segitu saja yang bisa sampaikan dan beri tau bagaimana cara menarik hati pria. Alangkah lebih baik jika Anda harus memahami sifat – sifat pria anda terlebih dahulu, sebelum anda melakukan hal yang dapat menarik hati para pria.



No comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.

P-Luz