Breaking News

Thursday, December 8, 2016

Cara Menghapus Akun Instagram



Cara Menghapus akun Instagram

 Berikut ini adalah  cara dan petunjuk untuk menghapus akun instagram secara permanen. Ini perlu dicatat bahwa setelah akun Instagram telah dihapus,  akun itu tidak dapat dikembalikan atau dipulihkan kembali. Mengapa?

perusahaan  Instagram juga telah memberikan kesempatan untuk menonaktifkan sementara akun. Instagram akan memberikan akses ke akun tersebut lagi selama belum dihapus, tetapi mustahil untuk mendaftar akun baru menggunakan nama pengguna yang sama.
Ini adil untuk dikatakan karena sebagian besar dari kita mungkin memiliki akses ke media sosial setidaknya satu account. Contoh mudahnya mungkin Facebook bersama satu miliar pengguna ditambah pengguna aktif bulanan. Bisa jadi Twitter jika Anda ingin menjaga komunikasi pendek dan ringkas. Atau jika Anda seorang penggemar fotografi, maka pilihan Anda mungkin sekarang  Instagram.
Kadang-kadang kita perlu mengambil langkah kecil untuk kembali dan membersihkan kehidupan digital kita. Dengan itu muncul dalam pikiran, Anda bertanya-tanya tentang bagaimana Anda melakukan penghapusan Akun Instagram, kita akan melihat langkah-langkah mudah yang diperlukan untuk melakukan penghapusan akun instagram.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa Anda memerlukan akses koneksi Internet pada komputer untuk menghapus akun, dan adalah perlu diketahui bahwa menghapus akun Instagram tidak mungkin melalui aplikasi Instagram pada ponsel.


Cara menghapus akun Instagram secara permanen:



Langkah 1:

Pertama Anda harus masuk ke akun Instagram anda terlebih dahulu untuk melakukan Penghapusan akun Anda
 

Langkah 2: 

Kedua, Anda harus ke halaman "Hapus akun" Instagram dengan menekan link ini di sini. Jika Anda sudah masuk ke layanan Instagram melalui web, Anda akan diminta untuk memberikan alasan atau permasalahan anda oleh Instagram.


Langkah 3: 

Seperti kebanyakan layanan yang diakses melalui web dan aplikasi mobile khusus, Instagram ingin tahu mengapa Anda menghapus akun Anda. Pilih menu drop-down di sebelah judul "Mengapa Anda menghapus akun Anda?". Pilih alasannya dari daftar dan memasukkan kembali sandi saat diminta.

Langkah 4:  

Klik atau menekan tombol "Hapus akun saya secara permanen" untuk menghapus akun Instagram dari internet. Selamanya.
Penting untuk dicatat bahwa opsi untuk menghapus akun Instagram secara permanen hanya akan muncul sebagai pilihan setelah seleksi dari daftar di atas telah dilakukan, berarti ini adalah bidang wajib.
Sekarang jika Anda ingin menghapus akun lain, cukup ikuti langkah-langkah ini lagi.

atau anda bisa lihat video ini :

Mereka yang ingin menghapus akun Instagram perlu menyadari bahwa akun hanya dapat dihapus secara manual oleh orang-orang dengan akses ke username dan password akun tersebut. Instagram menyatakan bahwa itu sepenuhnya tidak dapat menghapus akun berdasarkan permintaan, yang berarti bahwa jika Anda lupa sandi dan mencoba untuk melakukan sesuatu yang sedikit berbahaya untuk akun orang lain, maka penghapusan bukan pilihan.

No comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.

P-Luz