Breaking News

Monday, December 12, 2016

Cara Mengatasi Adsense yang Belum Diterima

Cara Mengatasi Adsense yang Belum Diterima

Assalamualaikum

Di zaman modern ini kita bisa melakukan apa saja dengan internet. Ya, apa saja bisa kita lakukan, contohnya nge – blog. Ngeblog itu salah satu aktifitas yang banyak dilakukan di internet. Nge-blog itu bisa kita gunakan sebagai sarana berbagi, curhat, atau segala sesuatu yang diinginkan sesuai si pemilik blog tersebut. Tidak jarang ada orang yang nge-blog agar bisa mendapatkan penghasilan dari blog nya. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, salah satunya dari iklan yang tampil pada blognya. Biasanya iklan tersebut berasal dari google adsense.


Ya, google adsense adalah salah satu sarana untuk meraup uang dari blog ataupun youtube. Tetapi banyak orang yang masih belum diterima oleh google adsense, sehingga mereka belum bisa mendapatkan penghasilan dari blognya.

Tetapi saya ada solusi lain untuk bisa mendapat penghasilan dari iklan yang kita pasang di blog kita jika permohonan kita belum diterima oleh adsense. Yaitu dengan KumpulBlogger, adalah salah satu penyedia iklan. Jadi kita bisa mendapat penghasilan dari setiap klik pada iklan yang kita pajang di blog kita.
Bagaimana cara membuatnya? Baik saya akan menjelaskan cara mendaftar pada KumpulBlogger

Baca : Cara Menendang Bola Futsal dengan Keras

Cara Mendaftar KumpulBlogger

Daftar atau Sign Up

Sign Up

Pertama anda harus sign up atau gabung terlebih dahulu, bisa dengan klik ini
Anda hanya perlu memasukkan email anda dan chapta yang ada di situ saat ingin bergabung, dan nanti password akun KumpulBlogger.com akan masuk ke email anda. Seperti ini contohnya

Cek Kotak Masuk Pada Email 

Cek Email


Kedua anda harus melihat pesan masuk dari email anda, anda tinggal buka email dan lihat kotak masuk dari KumpulBlogger dan di situ akan tertulis password anda untuk login ke KumpulBlogger. 

Login Ke KumpulBlogger

Login












Kembali lagi ke KumpulBlogger.com dan anda login kan akun anda, tuliskan email anda dan password yang tadi sudah anda dapatkan dari kotak masuk email anda beserta chaptanya.

Cukup mudah bukan untuk mendaftar di KumpulBlogger? Jika anda sudah mendaftar di KumpulBlogger anda sudah bisa memasang iklan di blog anda dan mendapatkan penghasilan dari setiap klik yang dilakukan oleh visitor anda. Jadi langkah selanjutnya adalah memasang iklan, tetapi saya tidak akan menjelaskannya sekarang. Tapi nanti akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya.

Wassalamualaikum


No comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.

P-Luz